Singa Sahara Menembus Negeri Persia 2 Pertempuran Babilonia dan Lainnya

Produk Buku » Grup As-Salam Group » Singa Sahara Menembus Negeri Persia 2 Pertempuran Babilonia dan Lainnya

Judul Buku:  Menembus Negeri Persia 2 Pertempuran Babilonia dan Lainnya
Serial Singa-Singa Sahara
Penulis: Abu Royhan Hudzaifah dan Tim As-Salam
Penerbit: SKETSI (Sketsa Islam Assalam Group)
Tebal: xiv + 194 halaman, berat: 350 gram
Fisik: 15 cm X 23 cm, soft cover, doff, shrink, hvs 70 gsm & art paper full colour
Harga asal: Rp. 75.000 Harga murah: Rp. 60.000 Disc: 20 % (Rp. 15.000)

Buku Singa-singa Sahara 3: Menembus Persia 2: Pertempuran Babilonia dan Lainnya: Sorot Balik

Pada periode lalu, para ksatria Islam telah memulai fase awal menembus Negeri Persia demi mengentaskan penduduknya dari kebutaan dan kegelapan kekufuran. Shah Persia dan petinggi-petingginya nyata-nyata telah menolak jalan damai. Sang Ksatria Pedang Allah kemudian menghela pasukan perkasaMujahidin dengan titik awal pemberangkatan dari Yamamah. Mereka langsung menembus salah satu wilayah di Negeri Persia yang subur makmur, Mesopotamia.

Shah Persia berusaha menghadang pasukan Mujahidin dengan mengerahkan skuadron tempur Eran Shahr yang terkenal kedigdayaannya. Dipimpin  oleh panglima-panglima tempur Persia nomor wahid: Hormizd, Qarin Putera Qaryanis, Bahman, Andarzaghar. dan yang lainnya. Mereka menyongsong pasukan singa-singa sahara dengan pasukan besar dan tikaman-tikaman segala senjata maut. Serangkaian pertempuran dahsyat di Mesopotamia yang diapit sungai Tigris dan Euphrates pun meledak! Atas pertolongan Allah, sederatan pertempuran dahsyat yang berurutan berhasil dimenangkan oleh singa-singa gurun pasir itu. Mulai dari pertempuran Dast Meisan, Sani, Walajah, hingga Ullais.

Kini Perang Ullais telah usai. Menurut Ath-Thabari 70.000 tentara Persia dan Arab Nashara harus kehilangan nyawanya di tangan prajurit Muslim. Meski begitu, Khalid bin Al-Walid mengakui begitu luar biasanya keberanian dan ketangkasan berperang pasukan Persia. Kemenangan beruntun telah diperoleh pasukan muslimin. Dan sekian kekalahan Persia ini masih diperparah dengan sekaratnya raja mereka Artaxares. Namun apakah dengan kondisi demikian perjuangan singa-singa sahara menjadi lebih mudah untuk meruntuhkan hegemoni Persia? Sama sekali tidak! Jalan perjuangan mengenyahkan arogansi Eran Shahr masih terlalu panjang untuk ditempuh. Mari kita ikuti kisahnya pada bab-bab selanjutnya ...

Buku ini akan mengisahkan tentang Pertempuran Babilonia dan Lainnya:

Penaklukan Hiroh, Ekspedisi Anbar dan Ain At-Tamer, Operasi Militer Daumat Al Jandal, Badai Serbuan Mujahidin, Al-Mutsanna Kembali Memimpin, Pertempuran Babilonia, Perekrutan Pasukan Baru, Rustum Panglima Besar Persia, Mundur Ke Padang Pasir, Panglima Abu Ubaid, Perang An Namariq, Perang As-Saqanhiyyah dan Barusma, Tragedi Al-Jisr, Hasungan Abu Zubaid, Bala Bantuan Madinah, Persiapan Pasukan Persia, Campuh Al Buwaib, Penyerangan Suq Khanafis, Penyerbuan Anbar Baduria dan Quthrabul, Penyerangan Suq Baghdad, Mesopotamia Kembali Ke Pasukan Islam

 

Penaklukan Hiroh, Ekspedisi Anbar dan Ain At-Tamer, Operasi Militer Daumat Al Jandal, Badai Serbuan Mujahidin, Al-Mutsanna Kembali Memimpin, Pertempuran Babilonia, Perekrutan Pasukan Baru, Rustum Panglima Besar Persia, Mundur Ke Padang Pasir, Panglima Abu Ubaid, Perang An Namariq, Perang As-Saqanhiyyah dan Barusma, Tragedi Al-Jisr, Hasungan Abu Zubaid, Bala Bantuan Madinah, Persiapan Pasukan Persia, Campuh Al Buwaib, Penyerangan Suq Khanafis, Penyerbuan Anbar Baduria dan Quthrabul, Penyerangan Suq Baghdad, Mesopotamia Kembali Ke Pasukan Islam.

Kuantitas

Old Price: IDR 75,000.00

Price: IDR 60,000.00

You save: IDR 15,000.00

Loading Memperbaharui keranjang...

Orang yang membeli item ini juga membeli


LoadingUpdating...